TESTING INDONESIA

Testing Indonesia merupakan situs penyedia produk pengujian (testing products) seperti diantaranya rubber testing equipment, universal testing machine, non destructive testing, data logger, vibration instrument, dan lain - lain.

Lab Testing Butuh Tensile Test

Tensile Test atau biasa disebut juga dengan pengujian tarik , adalah tes standar di mana sampel ditempatkan dalam mengatasi dan mengalami ketegangan dikendalikan sampai gagal. Ini memberikan informasi berharga tentang bahan termasuk kekuatan tarik, kekuatan luluh, perpanjangan dan pengurangan di daerah.

Seperti halnya pengujian pada laboratorium yang menguji sample produk produk tertentu. Laboratorium pengujian melakukan pengujian seperti pengujian logam, pengujian polimer, pengujian tabung, pengujian pipa dan pengujian berbahan karet.


Sebuah laboratorium testing membutuhkan alat uji tarik, seperti Universal Testing Machine, Tensile Strength Tester.

Untuk memenuhi kebutuhan alat alat laboratorium anda, TESTING INDONESIA memiliki alat pengujian seperti Universal Testing Machine kapasitas 25 TON, Tensile Strength Tester.


Testing Indonesia merupakan Solusi terbaik dalam membantu anda dalam tensile test, Untuk informasi lebih lanjut dapat hubungi bagian pemasaran kami di No Telp : 021-2956-3045 atau Email di sales@testingindonesia.com

Sumber :  http://www.testingindonesia.com/article/detail/96/lab-testing-butuh-tensile-test
Oldest

1 komentar:

Click here for komentar
James Robert
admin
28 Januari 2017 pukul 05.01 ×

Wow! I am really impressed by the way you detailed out everything. It is really going to help me a lot. Thanks for sharing a wonderful post. Light & Weather Fastness Teste


Congrats bro James Robert you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar